Sunday 14 December 2014

( Review) Pixy Bright Fix BB Cream #Cream

Hi! Hi!

apa kabar semua?  aku harap kalian semua dalam keadaan yang baik ya. aamiin. Btw, kesel gak sih rasanya ketika kalian harus buru-buru tetapi kalian tetap di tuntut untuk tampil rapih dan cantik untuk waktu yang lama. Ugh, nyebelin kan? sedang terburu2 tapi harus bermakeup, sudah gitu untuk waktu yang lama pula.

Tenang girls. sekarang sudah ada solusinya dari PIXY Mandom Beauty, Tokyo. Yups, brand ini baru saja meluncurkan BB Cream yang tahan hingga 12 jam. yaitu PIXY Bright Fix BB Cream.

gak percaya kalau produk ini bisa tahan hingga 12 jam, tanpa bikin muka kita terlihat kusam tapi tetap terlihat cerah dan bebas kilap?.

hmm, kalau gitu yuk simak review dariku untuk PIXY Bright Fix BB Cream.

(Review) PIXY Bright Fix BB Cream # Cream

PIXY Bright Fix BB Cream 

PIXY dari Mandom Beauty, Tokyo mengeluarkan salah satu inovasi terbarunya yaitu PIXY Bright Fix BB Cream.  PIXY BB Cream ini memiliki keunggulan, yaitu:

memiliki tutup ulir sehingga lebih steril.

1. Pixy Bright Fix BB Cream diformulasikan dengan teknologi Smart-Lock Powder yang akan mempertahankan makeup agar tetap tampak cerah dan kusam dan kilap hingga 12 jam.
2. Memiliki Tekstur yang ringan dan dapat menutup noda di wajah tanpa terkesal tebal.
3. PIXY Bright Fix BB Cream ini dapat digunakan dengan atau tanpa bedak.
4. Memiliki Spf 30 & PA+++, dimana ini berguna sekalai untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari yaitu UVB dan UVA.
5. PIXY Bright Fix BB Cream ini juga di lengkapi dengan Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C, yang berguna sebagai whitening agent.
6. PIXY Bright Fix BB Cream telah  secara klinis tidak memicu timbulnya komedo.





Untuk ingredientnya sendiri, Pixy Bright Fix memiliki Ingredient, sbb:
Water, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxcinnamate, Butylene Glycol, Zinc Oxide, Ethylhexyl Palmitate, Peg-10 Dimenthicone, Dimentichone, Sorbitan Sesquiisostearate, Sodium Chloride, Aluminum Hydroxide, Stearic Acid, Glycerin, Lauroyl Lysine, Phenoxyethanol, Silica, Sodium Citrate, Sorbitan Sesquioleate, Fragrance, Palmitic Acid, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Dimenthicone/Vinyl Dimenthico Crosspolymer, Propylparaben, Hydrogen Dimenthicone, Methylparaben, Tocopherol, Aluminum Dimyristate, Myristic Acid, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascobyl Phosphate. May Contain: CI 77492, CI 77491, CI 77499

PIXY Bright Fix BB Cream ini memiliki 3 jenis pilihan warna yang disesuaikan dengan kulit wajah wanita asia yaitu Cream, Orche, dan Beige. aku sendiri memilih warna Cream,karena warna ini merupakan warna natural yang masuk di warna kulitku.

ini swtachnya:

terlihat sedikit lebih putih karena memang kulit tanganku lebih hitam 

( akibat tidak memakai sarung tangan karena bawa motor)



Seperti klaim nya PIXY Bright Fix BB Cream ini memiliki daya tahan hingga 12 jam. Untuk memastikan klaim tersebut maka aku mencoba menggunakannya selama seharian. kebetulan kemarin memang sedang ada acara jadi aku mencoba untuk mengambil foto sebagai buktinya. 


Terbukti kan? BB cream dari Pixy ini memang awet hingga 12 jam.

Aku mulai meanggaplikasikan bb cream ini pada jam 9 pagi, lalu sore hari pada jam 17.30 aku mencoba berfoto di luar ruangan, dan ketika sampai di rumah wajahku masih terlihat cerah dan tidak kusam.


(+) kelebihan yang aku sukai dari Pixy BB Cream ini adalah :
- BB Cream Cream ini memiliki coverage medium to full, kalian bisa lihat sendiri pada fotoku diatas, kebetulan aku memang memiliki redness akibat jerawat. dan pixy bb cream ini dapat menutup sempurna noda kemerahan di wajahku.
- BB cream ini tidak oily dan non comedogenic, yang artinya tidak bikin wajahku terlihat berminyak dan tidak membuat wajah komedoan, malahan hasil akhirnya dia terlihat dewy dan cerah tanpa terlihat kusam dan bebas kilap.
- Selain itu aku suka karena sudah ada SPF 30 PA +++, dimana artinya aku tidak perlu mengaplikasikan sun block lagi.
- Tekturnya yang cair dan ketika diaplikasikan terasa ringan di wajah.
- Tidak bikin jerawatan.
- cara pengapliksiannya sangat mudah, cukup ratakan pada seluruh wajah dan bagian leher.
- Harganya cukup terjangkau yaitu Rp, 30.000,-
- Packagingnya lucu, berwarna putih dan pink ditambah dengan nuansa renda. berasa seperti princess. selain itu pangakingnya menggunakna tutup ulir dengan ujung kerucut diman bisa dengan mudah mengatur jumlah bb cream yang di keluarkan dan pastinya steril.
- Mudah dicari, aku membeli produk ini di toko kosmetik di pasar tradisional yg ada di daerah rumahku, sepertinya di supermarket besar juga sudah ada.


(-) Kekurangan:
 uUtuk kekurangannya sendiri sepertinya tidak banyak. Hanya menurut beberapa teman produk ini sulit sekali didapatkan. Sepertinya pendistribusiannya belum merata. Semoga saja kedepan produk ini bisa lebih mudah dicari dan bila perlu PIXY membuat Online store jadi memudahkan teman-teman yang lain untuk mendapatkan produk dari PIXY.

Repurchase:
Yups,  pasti. Soalnya suka banget dengan BB cream ini.

Untuk kalian yang sibuk, tapi ingin tampil selalu cantik,maka aku rekomendasikan BB Cream dai PIXY ini sebagai salah satu make up yang harus ada di make up  pouch kalian. Karena dengan memakai PIXY BB Cream ini kalian akan mendapatkan wajah yang cerah hingga 12 jam  tanpa kusam dan bebas kilap sepanjang hari.



Sekian Post kali ini. oh ya, jangan lupa untuk mendapatkan update terbaru dari PIXY Indonesia. caranya mudah. kalian bisa me-like FB atau memfollow Twitter dari PIXY Indonesia

FB:
twitter PIXY Indonesia



also, aku juga ikutan #PIXYBlogCompetition #Cerah12Jam



Thank You For Reading


Good Luck

XOXO

1 comment:

  1. waaa,, jadi pengen coba. thanks kak udah bagi pengalaman :)

    visit my blog :)
    http://kehidupandiardiary.blogspot.com/

    ReplyDelete